Ahli Branding : Mengapa data kecil adalah berita besar untuk Bisnis

ahli-branding-mengapa-data-kecil-adalah-berita-besar-untuk-bisnis

Menyentuh ke data kecil, perincian kecil yang menopang kehidupan konsumen, perusahaan akan memberikan tepi, mengatakan ahli Ahli Branding  Martin Lindstrom.

Pada Pencariannya ditujukan untuk data kecil, konsultan Ahli Branding  Martin Lindstrom menghabiskan sekitar 300 hari dalam setahun mengunjungi rumah-rumah penduduk, kadang-kadang bahkan bergerak dengan Ahli Branding a. Ia tampak di dapur dan kamar tidur, memeriksa isi dari kulkas dan Ahli Branding a berjalan melalui mengeluarkan dompet Ahli Branding a. Ia juga senapan berlaras melalui sampah rakyat dalam kursus ini pekerjaannya.

Analisis di Lindstrom dari informasi pribadi dia menemukan telah melahirkan banyak pemikiran kritis.

Di masa depan, perusahaan yang sukses akan mendalami perincian kecil dari kehidupan konsumen untuk membangun sebuah gambar sosial lebih besar, menegaskan Lindstrom, penulis buku, Data Kecil: Petunjuk Kecil Yang menyingkapkan Tren Besar.

Data kecil dan data besar melayani tujuan yang berbeda-beda, dia mengatakan. Data besar adalah tentang menemukan correlations, sementara data kecil adalah pemahaman tentang menyebabkan. Data kecil perusahaan terus terhubung ke sifat sejati, konsumen, dan bukannya menentukan Ahli Branding a oleh transaksi Ahli Branding a.

Global brand LEGO adalah contoh yang baik. Setelah kedatangan dari internet, Manajemen Grup LEGO dianggap anak-anak akan tidak lagi memiliki kesabaran untuk membangun dengan batu bata LEGO kecil, sehingga beralih ke blok yang lebih besar untuk mempercepat waktu bangunan, hanya untuk melihat penjualan terjerembab. Pada tahun 2002, perusahaan tersebut hampir pailit.

“Di masa depan, Ahli Branding  lain, produk, perusahaan, selebriti dan para politikus yang dipaket takut dan pembenaran politik akan menjadi lebih dominan oleh konsumsi untuk orang-orang yang sebenarnya.” Martin Lindstrom keinginan

itu adalah 11-tahun laki-laki Jerman pengakuan bangga dengan Aus-keluar sneakers yang membantu LEGO putar benda di sekeliling. Aus dan usang dari ribuan jam dari skating adalah bukti bahwa ia menjadi yang terbaik skater (di kota. Pandangan ini membantu LEGO memahami bahwa “digital penduduk asli” akan menghabiskan selama masa untuk mencapai apa yang Ahli Branding a inginkan.

“Bagian Ini mengakibatkan LEGO data kecil berpaling ke batu bata yang lebih kecil dan akhirnya menjadi produsen mainan terbesar di dunia,” kata Lindstrom.

Dalam kasus lain, Lindstrom mempelajari penempatan kulkas magnet di rumah tangga Rusia. Ada dalam ritual yang ibu selalu menempatkan yang pertama di pusat, dan semua orang lain tempat-tempat Ahli Branding a di sekitar yang dikatakannya.

Ini menunjukkan kunci peranan ibu dan isteri dalam masyarakat Rusia, klaim Lindstrom, yang kemudian menyarankan sebuah klien kewirausahaan untuk membuat sebuah website untuk ibu Rusia. Tempat yang optimum dari ketegaran menjadi salah satu situs Rusia tercepat tumbuh-e-commerce situs-situs.

Dari forays-nya ke data kecil, Lindstrom juga menemukan bahwa ketakutan telah menjadi sebuah tema dominan di AS, menciptakan sebuah masyarakat di mana sekarang keselamatan sebuah kekuatan pendorong ahli-branding-mengapa-data-kecil-adalah-berita-besar-untuk-bisnisv.

“Melihat di kamar hotel Amerika – dikunci windows dan empat kali jumlah peringatan keselamatan dari di mana pun di dunia,” dia mengatakan.

Rasa takut juga sebuah faktor di balik pembenaran politik, seperti banyak orang Amerika telah menjadi takut mengatakan apa yang Ahli Branding a pikirkan, menemukan Lindstrom. Satu respons untuk hal ini telah kebangkitan “retro psikologis transformatif” spasi di mana orang-orang merasa bebas terbaik dan akan sendiri.

Lindstrom berbelang-belang potensi untuk pelanggan saat ini kita rantai supermarket Lowes mencurahkan kecemasan bahwa satu-satunya perkara yang Ahli Branding a sukai dari menyimpan adalah bau pembakaran ayam, yang mengingatkan Ahli Branding a dari masa kanak-kanak.

“Di masa depan,” Ia meramalkan, “Ahli Branding  lain, produk, perusahaan, selebriti dan para politikus yang dipaket takut dan pembenaran politik akan menjadi lebih dominan oleh konsumsi untuk orang-orang yang sebenarnya.” keinginan
mengembangkan keterampilan yang diberikan

Martin Lindstrom memiliki beberapa saran-saran bisnis untuk mengembangkan kesedaran dari data kecil:

“Yang hadir sepenuhnya merupakan kunci untuk sebuah berhasil pemikiran data kecil – melihat hal-hal yang biasanya orang tidak akan melihat, menyimpulkan dari hal-hal ini dan bereaksi terhadap Ahli Branding a.

“Butuh waktu untuk mempelajari keterampilan ini disetel, tetapi setelah anda di sana, anda memegang keuntungan kompetitif yang jelas.”
———
Alasdhair Willis, Pemburu Boot, Tidak pikiran manusia Hujan

Berbicara tentang cuaca adalah nasional Inggris baikdaripada permainan. Untuk Alasdhair Willis, direktur kreatif pemburu dan suami perancang busana Stella McCartney, cuaca buruk karya tersebut merupakan subjek yang berhubungan dengan diskusi.

“Saya tidak pernah mengambil banyak minat sebelum pekerjaan ini, tetapi diberikan bagaimana identik Ahli Branding  ini adalah dengan hujan, saya menjadi sesuatu dari ahli cuaca,” Bapak Willis mengatakan, melihat melalui jendela kantor-Nya di langit abu-abu.

Sejak tahun 2013, Bapak Willis, 46, telah ditugaskan dengan mengubah Pemburu – 160 tahun basah Skot-Ahli Branding  cuaca lama dikenal dengan pengakuan Wellington pokok boot – ke dalam abad ke-21 memorynya busana.

Dipakai oleh setiap orang dari Ratu Elizabeth II untuk Kate Moss, brand memiliki daya tarik luas. Bulan lalu, Pemburu Boot mengumumkan bahwa penjualan meningkat sebanyak 19% pada tahun 2015, dengan gaya baru dalam sepatu, outerwear aksesori dan performa yang baik. Amerika Utara juga telah menjadi pasar terbesar.

Comfy memakai seluar panjang, 3D-dirajut prototaip sneakers dari Menguat – “hanya ada dua pasang-di dunia,” katanya – dan sebuah black jersey dengan hummingbird terpampang di bagian belakang dari isterinya datang pakaian pria line, Bapak Willis, penampilan yang licin, soft-berbicara Yorkshireman, mungkin salah satu orang berpakaian di London.

Pada menonton, Pemburu-nya adalah panggilan keluar apa gelinding Intinya Konsep: sebuah semua musim-array dari roda gigi cuaca-basah, seperti rubberized kemeja, vinyl windbreakers nelayan dan pengakuan Wellington boot dalam kisaran prisma kaleidoskopis inilah warna. Sementara bersusah-payah menekankan bahwa dia tidak seorang perancang busana, Bapak Willis mengatakan dia bekerja sama erat dengan pemburu di-house studio.

“Core telah lama menjadi bagian dari rencana,” katanya. “Kita tahu apabila langit terbuka, kami datang untuk pikiran, dan ini adalah perayaan itu. Untuk kita, cuaca buruk merupakan keuntungan usaha besar.”

pengenalan datang kurang dari setahun setelah pemburu mengumumkan bahwa ia menyerahkan model peragawati menunjukkan slot pada London Fashion Week jadwal. Sementara tidak selalu sebuah favorit bagi para kritikus, akan berkisah perusahaan menunjukkan dibuat untuk dilawan media sosial makanan ternak. Dari sekarang, ia akan sendiri pasar festival musik di seluruh dunia, malu-malu potensi pelanggan yang lebih muda di mana Ahli Branding a menghabiskan waktu Ahli Branding a.

Bapak Willis, mantan mahasiswa seni-halus pada Slade Sekolah Seni Rupa dan direktur penerbitan dia Wallpaper*, majalah mengetahui barang-nya ketika ia datang untuk pemasaran, yang bekerja sebagai konsultan Ahli Branding  untuk nama seperti Daud Beckham dan Christie (dan terus bekerja untuk menguat, antara lain).

“Hanya untuk Ahli Branding am, walaupun, saya tidak berhenti melakukan fashion menunjukkan untuk baik – Saya mungkin lakukan salah satu lagi,” dia mengatakan dari keputusan untuk center jala kegiatan promosi pada sirkuit festival global. “Ahli Branding  ini perlu tetap sangat cairan di dalam bagaimana ia berkomunikasi. Perayaan-perayaan dan merasa seperti cara yang lebih relevan yang sesuai dengan percakapan orang-orang membeli produk kami.”

Jala chief executive yang baru, Vincent Wauters, yang tiba di brand pada bulan April, adalah pada board dengan rencana. “Alasdhair meletakkan visi yang ambisius untuk brand beberapa tahun yang lalu, yang telah memainkan peranan penting dalam mendorong pertumbuhan bisnis,” dia menulis melalui email. “Sejak saya bergabung dengan, ia telah sangat menarik untuk bermitra dengan dia dan menyadari potensi.”

Bapak Willis mempunyai empat anak-anak dengan Ibu McCartney, yang bertemu di sebuah business makan pagi di Hotel, Coklat di Mayfair pada tahun 2001, meninggalkan dia dengan tidak banyak waktu untuk dirinya hari-hari ini.

“Saya digunakan untuk mengasihi Bermain olah raga pada akhir pekan,” katanya. “Sekarang saya akan menghabiskan sebagian besar waktu mengemudi sekitar, menegosiasi tantangan logistik mendapatkan empat sangat aktif anak-anak untuk kegiatan yang sangat berbeda empat Ahli Branding a pada setiap waktu. Mendaki gunung, sepak bola, berkuda – nama Anda, Ahli Branding a melakukannya. Kita tidak mempunyai bookworm di tengah-tengah Ahli Branding a.”

Walaupun ia adalah salah satu anggota Stella board McCartney, ia mengatakan bahwa ia dan isterinya membatasi shoptalk di rumah. “benar-benar, yang baru saja kita coba untuk merasa bangga dan mendukung satu sama lain,” Bapak Willis mengatakan. “Seperti pasangan lainnya.”

terus mengikuti fashion dan jangkauan gaya hidup di Facebook (Gaya dan Kasih Moden), Twitter (Gaya, Fashion dan pernikahan) dan Instagram.

——-

Hillary Clinton Strategi Ahli Branding  Brilian
sebuah keputusan awal diringkaskan apa kampanye yang diperlukan.

Adalah Ahli Branding  kedua cinta kepada penting dan ridiculously sulit. Ahli Branding  yang baik dapat membantu memastikan sukses di pasaran. Tetapi ia dapat dengan mudah diserang dan merusak dan dapat memerlukan pelindung terus-menerus kewaspadaan.

Salah satu contoh yang paling menarik dari Ahli Branding  berhasil, di muka sempat yang luar biasa, telah dalam Hillary Clinton untuk kampanye kepresidenan. Ya, ia telah banyak bagasi berdasarkan sejarah politik. Ya, dia mendapatkan berkeras oleh keputusan tersebut tahun lalu untuk memelihara email pada sebuah server swasta. Dan ya, telah Clinton menghadapi lawan yang lain, ia mungkin mempunyai banyak rockier path ke daya.

Apakah anda satu kipas atau tidak, karena memungkinkan untuk melihat pada saat yang kritis branding pindah yang telah lama dalam pembuatan dan yang membantu mengubah beberapa dari dinamika masa lalunya reputasi dan. Strategi yang telah untuk merujuk ke pasangan sebagai “Hillary.”

telah anda melihat bagaimana gangguan amalan telah menjadi? Sering-sering dalam media yang anda akan melihat para ahli dan wartawan menggunakan nama pertamanya daripada terakhir. Apakah ada tiupan panggilan “Donald”? Para wartawan tidak berbicara tentang “Mitt” atau “Barack” atau “john”? Tidak ada, Ahli Branding a digunakan nama belakang, seperti kebanyakan orang berbicara tentang pemilihan yang terkait.

Merujuk pada calon oleh nama pertama Ahli Branding a tidak semua yang umum. Ia dilakukan untuk kampanye Eisenhower, dengan “Aku seperti Ike slogan”. Menekankan “Jimmy Carter.” Tetapi tidak pada dasarnya drop nama belakang. Bernie Sanders melakukan menggunakan pendekatan yang sama menjadi “Bernie,” seperti paman anda, tetapi yang kelihatannya kurang dihitung dan lebih sesuatu yang terjadi secara organik.

Dalam kasus Clinton, di sana telah trope sejarah panjang dirinya jauh dan rahasianya elitis dan. Menetapkan dia sebagai Hillary menciptakan aura orang biasa–teman, bahkan. Seseorang dapat pemilih berkaitan dengan, dan merasa melindungi–trik yang rapi ketika anda menganggap bahwa marketers di balik kampanye dikelola untuk melakukan ini tanpa menyerah tanah pada gagasan kekuatan dalam menangani masalah-masalah dan situasi geopolitik.

Saya sedang berbicara tentang hal ini dengan teman dan konsultan pemasaran-Ku, Rahel Weingarten. Dia membawa point bahwa “Hillary” branding dicapai sesuatu yang lain juga: kemampuan untuk merujuk kepadanya tanpa setiap kali pembangkitan ikatan dengan Bill Clinton. Mantan presiden telah aktif pada kampanye trail, tetapi Ahli Branding a orang-orang yang diperlukan untuk fokus pada Hillary Clinton sebagai orang yang terpisah dengan rekam jejak sendiri.

Membuat branding seperti pekerjaan ini tidak mudah. Yakin, anda dapat memiliki tanda-tanda kampanye dengan kata “Hillary” menonjol. Akan tetapi dengan Ahli Branding  saja yang tidak melakukan masalahnya. Anda perlu menjualnya. Kesalahan banyak perusahaan membuat adalah untuk menganggap Ahli Branding a dapat mempromosikan cara Ahli Branding a ke Ahli Branding . Yang dapat dilakukan, tetapi sangat mahal. Sekarang, kampanye Clinton telah membangkitkan sebuah boatload uang untuk mendukung Ahli Branding , tetapi sudah kedekatan hubungan dengan banyak dalam media yang benar-benar membuat sesuatu bekerja. Tidak hanya surrogates tetapi wartawan dan pakar, banyak dianggap strategis, dimulai dengan menggunakan Hillary brand.

Yang memberi izin dan arah untuk selebriti yang ingin menjadi pada bagian untuk melakukan hal yang sama dan, akhirnya, yang dilanjutkan kepada masyarakat luas. Untuk menunjukkan bagaimana dan juga bekerja, melihat bagaimana ini banyak orang-orang yang menentang Clinton juga telah diberikan dalam ke Hillary branding dalam merujuk kepada calon terpilih.

Terdapat aspek-aspek lain untuk Ahli Branding . Misalnya, memiliki pasangan muncul dalam putih pada konvensi dan dalam perdebatan ketiga dimainkan bawah sadar asosiasi Barat antara warna dan kemurnian, memerangi berbagai tuduhan penipuan dan korupsi. Pekerjaan telah seolah-olah telah mengandung dan dijalankan.

Banyak yang mengatakan bahwa Clinton tidak akan berdiri sebuah kebetulan jika dia belum menghadapi lawan sebagai cacat sebagai penentu. Dia branding mungkin dapat membantu membuat perbedaan.

Podcaster, konsultan untuk pembicaraan billionaires maraton, produktivitas, ‘Survivor’

uzanne Muchin, seorang pelari maraton runner, induk lima, mentor, pengusaha careerlong dan konsultan Ahli Branding  yang kelompok pakar telah disertakan billionaires klien dan sebuah Nobel, telah sesuatu yang baru untuk menambahkan kepadanya melanjutkan.

Dia, “podcast upah besar,” telah membentuk kemitraan dengan DailyWorth, sebuah email berlangganan berbasis Filadelfia dengan lebih dari satu juta pelanggan sehari-hari. “upah yang besar,” yang menghasilkan longtime Muchin dengan mitra bisnis Simak Rahel, adalah membuat menunjukkan untuk perempuan bulanan’s guide untuk uang, dan karir bisnis.

Muchin sudah melakukan “Upah Besar” setiap minggu podcast yang diselenggarakan pada Acast, sebuah jaringan podcast utama, dan dicatat di New York dan di Chicago, di WBEZ. Salah satu acara tersebut adalah Daymond tamu terbaru John, pendiri dan CEO Fubu dan salah satu investor pada TV yang “Tangki Hiu.”

Muchin tumbuh dalam Highland Park. Ayahnya adalah pengacara tenaga kerja Arthur Muchin, klien yang telah disertakan dalam Chicago Sox, lembu dan Putih Blackhawks, dan pamannya membantu menemukan Katten Muchin firma hukum.

Hari Ayub sedang salah satu kepala sekolah branding perusahaan pemasaran dan pikiran + Materi Studio. Ia juga tidak 10-menit mingguan segmen usaha pada WGN dan adalah pada dewan tahun 1871, Chicago Museum Anak-anak Kain dan pembuat-potong & Co., dan merupakan mitra terbatas dalam matematika Mitra Patungan.

Muchin, 48, menjalankan Chicago Setengah Marathon bulan lalu dan kemudian bulan ini akan menjalankan Chicago Coklat 15K. Dia telah menjalankan Chicago Marathon sembilan kali, dengan sebaik-baiknya waktu 4 jam 2 menit, tetapi adalah duduk itu tahun ini.

Ia duduk dengan Tribune untuk membahas beberapa dari pekerjaannya dan kegiatan. Wawancara telah diedit karena panjang dan kejelasan.

Q: Bagaimana anda membangun keterampilan untuk menjadi pada radio dan melakukan podcast?

A: Kami begitu buruk pada awal bahwa ketika kita mengambil penelepon, Ahli Branding a’d hang naik pada kita.

Rahel dan aku, karena kita teman-teman terbaik dan mitra bisnis, mempunyai jalan berbicara satu sama lain dalam singkatan dari. Yang mungkin main jika kami baru saja di ruangan, tetapi ketika anda sedang berbicara dengan ribuan orang …

Kita mempunyai pelatih pelatihan, Hank, yang berkata untuk Norman kita, “Anda dua perlu, pertama, mengambil sarung tangan dengan satu sama lain.” Kami melindungi satu sama lain terlalu banyak. Radio yang baik adalah lebih bahan. Ia mengatakan, “Perkara kedua yang perlu anda lakukan adalah … menghadapi para pendengar dan pada dasarnya mengatakan, “Kami sedang berbicara dengan Anda.'” Satu hari, kita mulai melakukan ini, dan yang memulai panggilan.

Kami ingin mendengar kembali ke setiap menunjukkan. Norman telah sering Hank di studio dengan kita. Aku berseru banyak. Sulit untuk mendengarkan umpan balik. Aku berseru karena saya merasa frustrasi yang saya tidak dapat membuat perubahan. Saya baik di berbicara. Saya pikir akan radio mudah. Ini bukan.

Q: Apa yang akan anda berikan tips orang-orang yang berpikir Ahli Branding a ingin menjalankan marathon?

A: Jika anda dapat menjalankan 5 mil, anda dapat menjalankan sebuah marathon. Anda harus melatih. Aku berpegang pada sebuah identitas chip pada kasut-Ku yang dapat Anda beli. Seperti sebuah tag yang memiliki informasi kontak darurat anda. Anda dapat memasukkan petikan pada bagian belakang. Tiada seorangpun yang pernah melihatnya, tetapi petikan yang saya untuk menempatkan adalah, “tidak ada jalan pintas.”

Q: Apa yang paling bernilai keahlian anda sebagai seorang mentor bagi perusahaan rintisan di tahun 1871?

A: Membantu Ahli Branding a menceritakan kisah Ahli Branding a. Hal yang menarik tentang peran saya relatif terhadap selebihnya dari tech adalah masyarakat saya tidak akan membantu dengan, katakanlah, coding Ahli Branding a. Apa yang saya yang baik yang kebanyakan Ahli Branding a adalah orang-orang yang paling lemah, yang di, “Bagaimana cara kita berkomunikasi kisah kami untuk investor, secara internal untuk tim kami, dengan cara yang orang-orang akan membayar perhatian, Ahli Branding a akan memahami apa yang kita sedang berbicara tentang, Ahli Branding a akan ingin menjadi bagian dari.”

Q: Apakah alat bantu favorit anda di tinggal super diatur?

A: saya menggunakan EasilyDo. Dalam satu tempat itu, hotel dan terbang pemesanan, email apa pun yang Anda belum menjawab yang kelihatannya memerlukan jawaban. Saya masih kecanduan ke kotak masuk-Ku, maksudnya bila saya perlu ingat sesuatu, saya menulis email diri karena yang, sepanjang hari, adalah apa yang saya bergulir.

Q: Apa yang telah proyek paling bermakna anda?

A: (Hyatt milyarder) J.B. Penghargaan Pritzker mendanai sebuah Nobel di University of Chicago. James Heckman telah menjumpai data, melalui penelitian-nya, menunjukkan bahwa ada 7% hingga 10% pengembalian investasi kepada masyarakat saat anak-anak, khususnya anak-anak yang kurang beruntung, diletakkan dalam kualitas program balita. Yang kembali datang dalam bentuk kelulusan lebih tinggi (internet dan lebih baik) hasil kesehatan (dan lebih rendah) penjara remaja dan internet kehamilan. J.B. mengupah kami melalui yayasan-Nya.

Kami telah menciptakan Ahli Branding  yang disebut Persamaan Heckman. Ini HeckmanEquation.org. Ia berisi semua Profesor Heckman’s research, tetapi diterjemahkan ke dengan mudah diakses dan alat bantu dapat dimengerti: Video, Instagram gambar, slide. Apa saja yang anda akan pernah memerlukan jika anda adalah advokat untuk program-program balita. Sekarang sembilan tahun, dan kami masih melakukan pekerjaan. Ia telah berubah cerita sekitar mengapa berinvestasi di awal kanak-kanak dalam hal Amerika.

Q: Ada klien penting lainnya?

A: (Dermawan) Susan Mahkota telah klien. Ia meluncurkan apa yang sekarang, Susan Mahkota Exchange, yang kita membantu namanya dan berpikir melalui. Materi, MHub, Killerspin, Muhammad Ali Center, University of Chicago, UI Lab dan Budaya New York Menumpahkan telah klien.

Q: Anda pernah melakukan posting blog mengatakan, “Menghentikan tantangan bucket es.” Anda masih merasakan demikian?

A: Aku akan berkata ia seluruh lagi. Aku membenci sebagai seseorang yang telah menghabiskan waktu saya mencoba untuk menyampaikan mengapa hal penting bagi sebuah grup massal orang. Di akhir hari, anda tidak melakukan itu melalui Memes mengajak para atau hashtags, atau video yang, akhirnya, jika anda meminta orang apa ALS adalah, Ahli Branding a tidak mempunyai idea.

Q: Anda mengatakan pada sebuah kegagalan yang hidup anda akan tujuan pada “selamat.”

Sebuah: Saya dalam liga fantasi dengan anak saya, dan Amanda Lannert (CEO) di Jellyvision dan anak-anaknya perempuan, seorang rabi, dan teman yang sangat baik kita dan anaknya.

Aku berkata kepada Daymond Yohanes – karena (“Selamat” produser) Markus Burnet adalah produser “Tangki Hiu” – sekarang bahwa anak terakhir saya di rumah, seorang remaja, saya dapat melihat diri saya yang dapat film untuk 40 hari.

Q: Anda mengatakan dalam sebuah kegagalan yang anda mengenakan tumit tinggi hampir setiap hari hingga Anda pergi ke tempat tidur. Mengapa?

A: Saya 5-in-1 kaki pada hari yang baik. Entah bagaimana, ketika aku mengenakan bersikukuh, saya merasa bahwa saya dalam percakapan di tingkat mata yang berbeda yang membuat saya merasa lebih percaya diri.

Blog – Subiakto Priosoedarsono

subiakto.net/blog/

Jul 15, 2016 – Lalu pada awal tahun 2016 saya mulai menyelenggarakan Workshop Bisa-Bikin-Brand dengan tujuan membuat para pesertanya bisa …

Kelas “All About Branding” – Subiakto Priosoedarsono

subiakto.net/all-about-branding/

Pada awal karier, saya membangun Brand lewat packaging selama 7 tahun. Bagaimana …. Apa kata para ahli tentang kelas ALL-ABOUT-BRANDING.

Images for ahli brandingReport images

More images for ahli branding

Brand and Branding ? | jennimahasiswaupnyk

https://jennimahasiswaupnyk.wordpress.com/…/brand-and-brandin

Apr 27, 2012 – Brand dan Branding adalah dua hal yang sangat berbeda. Berikut pengertian Brand (merek) menurut para ahli: 1. Bilson Simamora (2001;149) …

Subiakto Priosoedarsono – Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia …

https://id.wikipedia.org/wiki/Subiakto_Priosoedarsono

Brand In Action (d’Brand); Direktur Utama PT. … Jawa Timur, 24 Agustus 1949; umur 66 tahun) adalah pembuat slogan ahli dan Direktur Kreatif dari Hotlinetama …

Belajar dari Subiakto Pakar Marketing dan Branding di Pesta …

http://www.tangandiatas.com/belajar-dari-subiakto-pakar-marketing-dan-…

Feb 17, 2015 – Bila Anda ingin membesarkan bisnis maka salah satu cara adalah harus mengetahui strategi untuk mem”branding” usaha Anda. Di Pesta …

Nov 5 – Nov 6

Pesta Wirausaha Sulawesi …

Nov 5 – Nov 6

Workshop Series 4.0 …

Nov 19 – Nov 20

Pesta Wirausaha Batam …

Pengertian Co-Branding Menurut Ahli – Pengertian-Pengertian Dan Info

pengertian-pengertian-info.blogspot.com › Pengertian

Aug 31, 2015 – Co-branding (penggabungan merek) merupakan tindakan menggunakan nama merek terkenal dari dua perusahaan yang berbeda atas …

Ilmu Manajemen Pemasaran + Branding Strategy | web terbaik …

ahlimanajemenpemasaran.com/

Info lengkap dan bagus tentang strategi pemasaran, branding, dan komunikasi pemasaran.

Pengertian Merk (Brand) Menurut Para Ahli – Kumpulan Pengertian

infodanpengertian.blogspot.co.id › Informasi › Pengertian

Brand atau merek adalah janji penjual untuk menyampaikan kumpulan sifat, manfaat, dan jasa spesifik secara konsisten kepada pembeli (Kotler, Armstrong, …

Pengertian Dan Definisi Brand Menurut Para Ahli – Info Dan Pengertian

globallavebookx.blogspot.co.id › … › Pengertian › Teknologi

Corporate branding image tersebut merupakan suatu bentuk citra atau reputasi perusahaan terhadap produk atau jasa yang dimiliki yang sangat tergantung …

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s